Video “Juggling” Buah Jeruk Milik Ronaldo Jawab Tantangan Bintang NBA

0
163

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terlibat aksi saling adu skill dengan Dwyane Wade yang merupakan pemain bintang NBA milik Chichago Bulls.

Ronaldo mengunggah sebuah video di Instagram pada Rabu (11/2/2017). Isinya adalah aksi CR7 men-juggling buah jeruk.

“Sekarang lihat dan pelajarilah, gaya Ronaldo. Sepertinya saya sudah mengalahkan dia, Anda setuju?” tulis Ronaldo dengan mencantumkan akun Wade (@dwyanewade).

Respons netizen ternyata luar biasa. Hingga Jumat (13/1/2017) atau dua hari setelah penayangan, video Ronaldo sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

@dwyanewade No. Watch. Learn, #raiseit Ronaldo style. I think I’ve got him, do you agree? 🍳 www.nowraiseit.com

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Video tersebut adalah jawaban Ronaldo atas tantangan yang diajukan Wade kepada Ronaldo beberapa waktu lalu.

Juga lewat Instagram, Wade memamerkan kemampuannya melempar telur ke penggorengan dari jarak jauh. Bukan hanya sekali ia melakukan itu, tetapi tiga.

Video Ronaldo dan Wade merupakan bagian dari kampanye ‘Now Raise It’. Gerakan ini bertujuan mengajak orang-orang untuk menunjukkan kemampuan individual mereka ke media sosial.

Ronaldo memang punya kedekatan dengan beberapa pemain basket di Amerika Serikat. Hal itu lantaran ia kerap datang ke Negeri Paman Sam untuk menonton secara langsung laga NBA.

Kunjungan teranyar Ronaldo terjadi pada Desember 2015. Saat itu, sang superstar datang ke Miami untuk menyaksikan duel Miami Heat versus Detroit Pistons di American Airlines. (Ade Jayadireja)

Comments

comments