Tolak Kontrak Baru, Donnarumma Dianggap Pengkhianat

0
127

Seorang scout yang menemukan talenta Gianluigi Donnarumma yakni Giocondo Martorelli mengaku dirinya sudah memprediksi bahwa kiper muda itu akan menolak untuk memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Kontrak Donnarumma bersama Milan saat ini tersisa sekitar satu tahun lagi. Rossoneri sendiri sudah berupaya untuk memperbaharui kontrak tersebut.

Akan tetapi, Donnarumma tidak kunjung teken kontrak baru tersebut. Kemudian kiper 18 tahun itu sempat menyatakan dirinya bakal bertahan di San Siro.

Namun tidak lama kemudian, situasinya berubah total. Milan mengumumkan bahwa Donnarumma dipastikan tidak akan teken kontrak baru. Ia kemungkinan akan angkat kaki dari San Siro pada musim panas ini.

Situasi ini memancing Giacondo untuk angkat bicara. Pria yang berprofesi sebagai scout ini mengaku bahwa ia sudah bisa memprediksi sebelumnya bahwa Donnarumma tidak akan meneken kontrak baru tersebut.

“(ucapan) saya mungkin tidak menyenangkan beberapa orang, tapi saya adalah satu dari sedikit orang yang bisa melihat hal ini datang,” ujarnya kepada Radio TMW, seperti dilansir Daily Mirror.

“Mengetahui berbagai situasi, di Milan sebelum dan sesudahnya, tidak mengherankan jika Donnarumma tidak akan memperpanjang kontrak. Ini adalah masalah yang perlu dilacak sampai awal untuk memahami siapa yang bertanggung jawab untuk mencapai titik ini, setahun sebelum akhir kontrak,” terangnya.

“Saya tahu segalanya tentang Donnarumma – keluarga, saudara, setiap sudut rumahnya. Ada hal-hal yang benar-benar mengejutkan saya, yaitu bahwa koran-koran besar dan stasiun televisi berpura-pura tidak tahu apa yang ada di belakangnya dan selalu demikian. Sejarah Donnarumma sangat kompleks dan inilah hasil akhir dari perilaku yang belum pernah wajar sejak awal,” tutur Giacondo.

Comments

comments