Thiago Silva Urungkan Niat Gabung AC Milan

0
132

Niat bek tangguh Thiago Silva untuk bergabung kembali dengan AC Milan telah diurungkan. Untuk saat ini, Silva berharap segera mendapatkan kontrak baru dari klub dibelanya, PSG.

Kontrak Silva bersama PSG akan pungkas di akhir musim ini. Hal inilah yang membuatnya sempat memikirkan opsi untuk kembali ke Milan. Namun, ia berubah pikiran karena beberapa waktu yang lalu manajemen PSG telah berjanji akan memberinya kontrak baru.

“Saya berharap apa yang dijanjikan segera menjadi keputusan. Anda pasti bermain lebih baik saat kontrak sudah ditandatangani,” buka Silva kepada France Football.

“Saya memiliki hasrat yang dalam untuk bertahan di Paris, saya merasa dalam kondisi baik. Klub telah memungkinkan saya untuk tinggal di antara para pemain belakang terbaik di dunia,” sambungnya.

Meski begitu, pemain berusia 32 tahun ini menegaskan bahwa belum ada kesepakatan yang tercapai. Belum ada kontrak yang ditandatangani oleh Silva, bahkan tawaran dari PSG saja belum datang.

“Untuk saat ini belum ada apapun yang ditandatangani. Kontrak saya akan berakhir pada musim ini. Saya berharap ini bisa dilakukan secepat mungkin. Kami sudah kehilangan banyak waktu.”

“Saya berharap ini bisa disimpulkan dalam beberapa hari mendatang,” desak pemain asal Brasil ini. **bolanet**

Comments

comments