Tekad Sriwijaya FC Benamkan Persib

0
211
Ahmad Jufriyanto

Bandung – Palang pintu Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto mengaku siap tampil lepas saat menghadapi Persib Bandung meski dipastikan klub berjuluk Maung Bandung itu akan tampil dengan dukungan dari Bobotoh.

Sriwjaya FC akan meladeni Persib di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara 2016 yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/3/2016) malam.

Laga itu tak menentukan lagi karena dua tim sudah dipastikan lolos ke babak semifinal setelah mengantongi tujuh poin dari tiga laga yang dilakoninya.

“Persiapan kami sangat baik, karena kami kan kemarin istirahat beberapa hari. Jadi sudah siap pertandingan,” kata Ahmad Jufriyanto.

Menurut pemain yang akrab dipanggil Jupe ini, kekuatan kedua tim sangat imbang mengingat banyak pemaain berkualitas berlabel timnas di kedua tim.

Laga kedua tim bak pertandingan mantan pemain Persib dengan para mantannya. Pasalnya di Sriwijaya FC selain Ahmad Jufriyanto ada lima pemain lainnya yang pernah memperkuat Maung Bandung.

Kelima pemain tersebut adalah Supardi, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Asri Akbar dan Hilton Moreira.

“Persiapan kami lebih ke mental. Mental harus benar-benar siap karena kami akan menghadapi Persib Bandung dengan dukungan penuh dari Bobotoh,” pungkasnya. **inilahcom**

Comments

comments