Tawaran Chelsea Untuk Ross Barkley Ditolak Everton

0
48

Everton menolak tawaran yang diajukan Chelsea untuk mendapatkan Ross Barkley. Tawaran senilai 25 juta pounds masih jauh dari harga yang telah dipatok The Toffees.

Mengutip dari BBC, kontrak Barkley di Everton tinggal menyisakan satu tahun lagi. Ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub yang melejitkan namanya tersebut.

Saat ini Barkley tengah mengalami cedera hamstring serius. Cedera ini diduga akan membuat pemain 23 tahun tersebut absen hingga tiga bulan ke depan.

Everton sebagai pemilik kontrak Barkley sebenarnya ingin mendapat tebusan 50 juta pounds untuk pemainnya tersebut. Di sisi lain, Everton juga mungkin akan menurunkan harga tersebut karena mereka berpotensi kehilangan pemain secara gratis musim panas tahun depan.

Sementara itu di kubu Chelsea, dikatakan akan melakukan pembicaraan lagi dengan Everton terkait pemain incarannya yang ingin pindah. Chelsea harus gerak cepat untuk melakukan pembicaraan dengan Everton. Pasalnya, Tottenham juga disebut tertarik dengan Barkley dan bisa menjadi penantang berat.

Comments

comments