Sylvano Comvalius Luar Biasa, Bali United Pesta Gol ke Gawang Mitra Kukar

0
53

Bali United mengamuk dan menguasai puncak klasemen sementara. Diwarnai lima gol penyerangnya Sylvano Comvalius, Bali United menggasak Mitra Kukar 6-1.

Pada pertandingan Liga 1 pekan ke-21 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017) sore WITA, Bali United tampil trengginas. Mereka mencatatkan delapan attempts on target dari total 14.

Mitra Kukar sebenarnya juga memberi perlawanan dengan total 11 attempts, lima di antaranya mengarah ke gawang. Tapi Bali United bermain begitu agresif.

Baru dua menit laga berjalan, umpan silang Irfan Bachdim ke kotak penalti ditanduk Comvalius untuk menjebol jala Mitra Kukar dan Bali United memimpin 1-0.

Pada menit ke-21, Comvalius menambah golnya lagi sekaligus membuat Bali United unggul 2-0. Assist dari Dias Angga, bola dihantam keras oleh Comvalius dan kiper Joice Sorongan tak mampu menghalau.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Bali United ketika penalti Nick van der Velden menjebol jala Joice pada menit ke-44.

Masuk di babak kedua, Bali United meningkatkan intensitas serangan tapi Mitra tak mau lagi kebobolan lebih banyak. Akhirnya pada menit ke-72, Mitra memperkecil skor jadi 1-3 lewat gol Marclei Santos. Di babak ini pula Bali United memainkan gelandang barunya, Stefano Lilipaly, di menit ke-55 menggantikan Marcus Abel.

Tapi pada menit ke-76, Bali United menjauh lewat gol ketiga Comvalius di laga ini. Bahkan hanya berselang tiga menit, Comvalius mencetak quat-trick untuk membawa Bali United memimpin 5-1.

Dua menit jelang waktu normal habis, Bali United menegaskan kemenangan jadi 6-1 lewat gol kelima Comvalius di laga ini.

Dengan tambahan tiga poin itu, Bali United menguasai puncak klasemen sementara dengan 41 poin, menggeser Bhayangkara FC dengan selisih satu poin. Sementara Mitra ada di posisi kedelapan dengan 31 poin.

Comments

comments