Stevan Jovetic Mendarat di AS Monaco

0
80

Klub Ligue 1, AS Monaco langsung bergerak cepat usai melepas Kylian Mbappe ke PSG. Monaco secara resmi memperkenalkan Stevan Jovetic sebagai bagian dari skuat mereka untuk musim 2017/18 ini.

Jovetic memang sudah lama disebut akan pindah dari Inter Milan. Kehadirannya di Inter memang sudah tidak masuk dalam agenda pelatih Luciano Spalletti. Pindah pun jadi opsi terbaik untuk Jovetic.

Dari keterangan yang sudah dirilis oleh Monaco, Jovetic mendapatkan kontrak hingga tahun 2021. Pemain asal Montenegro ini akan memakai jersey dengan nomor punggung 10, nomor yang sebelumnya akan dipakai oleh Mbappe pada musim ini.

“Saya bahagia berada di sini. AS Monaco adalah klub besar dimana mereka bermain di semifinal Liga Champions dan menjadi juara Ligue 1 pada musim lalu. Ada banyak pemain hebat di klub ini. Itulah mengapa saya memilih Monaco,” ucap Jovetic.

Tidak sebutkan secara resmi berada uang yang harus dikeluarkan oleh Monaco untuk membeli Jovetic. Namun, beberapa media Eropa mengabarkan jika pemain berusia 27 tahun dibeli dengan harga 11 juta euro dari Inter Milan.

Comments

comments