Sobat Ronaldo Ini Ternyata Ogah Balik ke Real Madrid

0
210

Fabio Coentrao mengaku tidak berniat untuk balik ke Real Madrid pada musim depan. Sahabat karib Cristiano Ronaldo tersebut berharap Sporting Lisbon bersedia membelinya secara permanen.

Madrid memutuskan untuk meminjamkan Coentrao ke Sporting selama satu musim pada bulan Juli 2017 lalu. Madrid merasa masih membutuhkan jasa pemain asal Portugal tersebut, karenanya tidak ingin melepasnya.

Namun, dikutip dari Marca, Coentrao sudah tidak punya niat untuk kembali bermain di Madrid. Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah bosan hanya menjadi cadangan di Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Berposisi bek kiri, Coentrao memang sulit untuk menembus tim utama Madrid. Sebab, dia harus bersaing dengan Marcelo.

Sejak bergabung dengan Madrid pada tahun 2011 lalu, andalan timnas Portugal hanya mengumpulkan 43 penampilan di La Liga bersama Madrid. Sementara, pada musim 2017/18 ini, dia sudah 18 kali tampil di Liga Portugal bersama Sporting.

Pelatih Sporting, Jorge Jesus, disebut puas dengan kinerja Coentrao dan ingin klub mendapatkan jasanya pada musim depan.

Marca menulis bahwa saat ini mulai ada pembicaraan antara pihak Madrid dengan Sporting ihwal transfer Coentrao. Sporting akan berupaya keras agar sang pemain bisa dimiliki secara permanen pada musim depan

Comments

comments