Seaman Menganggap Arsenal Sekarang Jauh dari Level Tim Top

0
76

Salah satu legenda Arsenal David Seaman mengaku ikut frustasi melihat penampilan The Gunners sekarang ini dan menyebut performa mereka jauh dari level tim-tim papan atas lainnya.

Belakangan ini tim asuhan Arsene Wenger itu mendapatkan sejumlah hasil buruk. Mereka kalah dua kali dari Manchester City baik di pentas Premier League dan juga di final EFL Cup.

Dua kekalahan itu membuat banyak fans Arsenal marah dan kecewa. Namun seakan belum cukup penderitaan yang mereka berikan pada para fans, The Gunners kemudian tumbang lagi saat melawan klub sekelas Brighton.

Hal ini jelas membuat tekanan pada Wenger semakin besar. Di lain sisi, kesempatan Arsenal untuk bisa finis di zona empat besar EPL di akhir musim nanti kian tertutup.

Seaman, yang ikut melihat langsung duel Arsenal lawan City di Wembley, mengaku memahami rasa frustasi yang dirasakan para suporter. Ia sendiri bahkan menganggap penampilan The Gunners saat ini mengindikasikan bahwa mereka tertinggal jauh dari tim-tim besar lainnya.

“Saya tahu dari mana orang-orang yang mengkritik Arsene berasal,” ujarnya pada Omnisport.

“Ini sangat membuat frustrasi, terutama saat Anda melihat, saya berada di final (EFL Cup), saat Anda melihatnya, itu membuat kami terlihat begitu jauh dari tim papan atas sekarang,” serunya.

“Baiklah, kita memang tidak selalu bermain buruk, tapi sungguh mengecewakan melihat cara kita tidak mampu tampil bagus dalam pertandingan besar,” keluh Seaman.

Comments

comments