Real Madrid Incar Kiper Tottenham Hugo Lloris

0
161

Hugo Lloris ada dalam daftar incaran Real Madrid musim panas ini. Klub Spanyol itu percaya, sang kapten Tottenham Hotspur lebih mudah didapatkan ketimbang kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Lloris menandatangani kontrak yang berlaku sampai 2022 pada Desember lalu. Spurs pun yakin, pemain Prancis 30 tahun itu tidak punya keinginan meninggalkan klub itu.

Bagaimana pun, itu tidak menghentikaan langkah Real Madrid mendapatkan Lloris jika Chelsea bersikukuh dengan keinginannya mempertahankan Courtois berhasil meyakinkan pemain Belgia itu untuk memperpanjang kontrak.

Real Madrid ingin merekrut kiper kelas dunia saat larangan transfer mereka selesai pada akhir musim ini. Namun, harapan mendapatkan Courtois semakin kecil karena Chelsea sedang mengalami musim yang luar biasa. Pemain 24 tahun itu pun mengklaim dia bahagia di Stamford Bridge. Kondisi ini tentu akan dimanfaatkan Chelsea dengan menawarkan kontrak baru.

Madrid pun sudah menyiapkan atlernatif di samping Lloris, seperti David De Gea. Tottenham sendiri sedang menikmai musim yang luar biasa dan sekarang ada di peringkaat kedua dalam klasemen LIga Inggris, dengan sembilan poin di belakang Chelsea.

Comments

comments