Persija Curi Satu Poin dari Markas Song Lam Nghe An

0
166

Persija Jakarta tidak pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke markas klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An. Persija mencuri satu poin dari laga ketiga mereka di Grup H Piala AFC 2018 ini.

Bermain di Stadion Vinh, Selasa (6/3), Persija tidak mampu tampil dengan performa terbaiknya. Lini depan Macan Kemayoran tidak banyak mendapatkan suplai bola matang, seperti pada laga melawan Tampines Rovers.

Pada babak pertama, Persija punya peluang bagus dari aksi Marko Simic pada menit ke-12. Tapi, sepakannya masih tipis di sisi gawang Song Lam Nghe An.

Sementara itu, tuan rumah beberapa kali mendapat peluang emas. Salah satunya dari sepakan Phan Van Duc yang masih bisa ditepis oleh Andritany. Selepas itu, tendangan Michael Olaha masih belum tepat sasaran.

Persija punya kans untuk mendapatkan tiga poin di babak kedua. Hal ini terjadi setelah wasit memberikan kartu merah pada Ho Sy Sam. Persija unggul jumlah pemain. Tapi, tidak banyak perubahan dalam gaya bermain tim asuhan Stefano Chugurra ini.

Simic kembali punya peluang bagus. Tapi, sepakan menyusur tanah yang dilepas oleh pemain asal Kroasia tersebut tidak tepat sasaran. Tidak ada gol yang dicetak oleh Persija hingga laga usai.

Persija pun harus puas dengan satu poin usai bermain imbang tanpa gol. Hasil ini membuat Macan Kemayoran kini mendapatkan empat poin dari tiga laga di Grup H. Sementara, Song Lam Nghe An masih berada di puncak klasemen dengan tujuh poin.

Susunan pemain:

Song Lam Nghe An: Tran Van Tien, Nguyen Sy Nam, Hoang Van Khanh, Ngo Xuan Toan, Que Ngoc Hai, Phan Van Duc, Ho Sy Sam, Ho Khac, Ngoc, Pham Xuan, Manh, Ho Tuan Tai, Michael Olaha.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Addison Alves

Comments

comments