Persib Lumat Cilegon United

0
237

Jakarta – Persib Bandung meraih kemenangan dalam laga uji melawan klub Divisi Utama Cilegon United dengan skor 3-0.

Bertanding di Lapangan Football Pus Arena, Parompong, Lembang, Bandung, Rabu (20/4/2016) tiga gol kemenangan Persib dilesakkan Juan Carlos Belencoso, Samsul Arif Munif dan Vladimir Vujovic.

“Hasil ini sangat bagus buat kita. Lawan juga memberikan perlawan. Baru pada babak kedua kami bisa bermain bagus, dan tidak mudah kehilangan bola. Dan pemain sabar sabar akhirnya menang 3-0,” kata Dejan Antonic usai laga.

Sementara itu, Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi mengakui ketangguhan Persib Bandung. Apalagi, timnya baru beberapa hari menyiapkan tim untuk menyongsong Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang akan mulai dihelat pada 30 April mendatang.

“Permainan Persib jangan ditanya lagi, mereka sangat bagus dan memiliki variasi serangan baik. Sedangkan kami, baru saja menyiapkan tim. Jadi, masih banyak kekurangan,” ujarnya.

“Tapi, kalau untuk persiapan ISC B, masih ada waktu. Kami masih bisa melakukan beberapa uji coba dan melakukan penambahan pemain. Kita optimistis sekali di ISC B nanti,” pungkasnya. **inilahcom**

Comments

comments