Persib Ingin Teruskan Tren Positif Saat Hadapi Semen Padang

0
102

Persib Bandung akan berusaha melanjutkan tren positifnya saat menjamu Semen Padang. Untuk itu Persib bertekad memaksimalkan seluruh peluang di laga tersebut.

Persib akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) dalam partai Liga 1. Saat ini Maung Bandung sudah tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

“H-2 (jelang laga) ada strategi, skema kita (siapkan untuk) hadapi Semen Padang. Latihan juga tadi kita naikkan,” kata Herrie Setyawan selaku asisten pelatih Persib di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (7/9).

Mengenai evaluasi dari hasil pertandingan terakhir, kemenangan 4-1 di markas Sriwijaya FC, Herrie menyebut perlunya lebih baik dalam penguasaan bola. Selain itu efektivitas serangan juga menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi Semen Padang nanti.

“Evaluasi menguatkan di positioning-nya. (Selain itu) ketika menyerang harus (efektif) bikin gol. Maksimalkan peluang. Saya ingin pemain memaksimalkan setiap peluang. Setiap peluang yang didapat harus jadi gol,” ucapnya.

Comments

comments