Persebaya Tak Buru-buru Cari Pengganti Pedro Henrique

0
204

Setelah mencoret pemain timnas Timor Leste, Pedro Henrique, Persebaya Surabaya belum mendapatkan sosok striker untuk mengisi slot pemain asing. Persebaya tidak mau buru-buru dalam mendatangkan pemain impor.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pihaknya tidak mau sembarangan memberikan kesempatan kepada pemain asing untuk menjalani trial. Pemain yang didatangkan pun harus benar-benar punya kualitas.

“Kita usaha semaksimal mungkin kalau sampai dengan akhir penutupan bursa transfer masih bisa kita datangkan, kita akan datangkan,” ungkap Abud, sapaan akrabnya, kepada Bola.net.

“Tapi kita gak mau terburu-buru karena kita sangat berhati-hati sekali dalam mendatangkan pemain asing, karena kita berusaha tidak mau beli kucing dalam karung,” tegasnya.

Sehingga, menurut Abud, pihaknya akan memberlakukan seleksi ketat kepada pemain asing yang bakal merapat. Semua pemain harus melalui tahapan yang sudah ditentukan oleh manajemen dan tim pelatih.

“Harus melalui mekanisme yang ada, sebisa mungkin kita berharap bisa dapat yang terbaik,” pungkasnya.

Sejauh ini, Persebaya baru memiliki dua pemain asing yang sudah dikontrak. Dua pemain tersebut yakni Otavio Dutra di posisi bek tengah dan Robertino Pugliara di posisi playmaker.

Comments

comments