Perotti Sebut Gol Dybala Mengganggu Napoli

0
79

Gelandang AS Roma, Diego Perotti, mengaku dia dan timnya merasa sangat puas dengan kemenangan mereka atas Napoli (4-2) pada Minggu (4/3) lalu.

Dikatakannya, skuat AS Roma sudah menunjukkan perjuangan yang hebat karena mampu tampil fantastis dan mengakhiri rentetan kekalahan mereka.

“Ya, kami bertanding setelah dua kekalahan atas Shakhtar Donetsk dan AC Milan, lalu kami harus menghadapi Napoli, yang merupakan tim dengan permainan terbaik di Italia,” ungkap Perotti dikutip dari tribalfootball.

Menurutnya, kekuatan Napoli terlihat karena mereka berhasil mencetak gol pembuka saat laga belum genap berjalan sepuluh menit. Namun, Roma juga tak pupus harapan dan berani menantang Napoli.

“Mereka mencetak gol dengan cepat, tetapi kami berhasil fokus ke pertandingan dan akhirnya memenangkannya dengan empat gol. Tidak ada yang mengharapkan ini karena performa kami akhir-akhir ini.”

“Saya bisa saja salah, tetapi saya kira Napoli sangat terganggu dengan gol Dybala di menit akhir pertandingan Juventus kontra Lazio,” pungkasnya.

Comments

comments