Pablo Osvaldo, Eks Pesepak Bola yang Kini Jadi Musisi

0
145

BUENOS AIRES, TerasBola.com – Masih ingatkah dengan Pablo Daniel Osvaldo? Eks striker AS Roma, Juventus, dan Inter Milan itu telah pensiun dari sepak bola, dan kini memutuskan untuk menjalani karier sebagai musisi.

Osvaldo terakhir kali berkiprah di lapangan hijau bersama Boca Juniors. Kemudian, memasuki Mei 2016, pria 30 tahun itu memilih gantung sepatu demi mengejar impiannya menjadi rockstar.

Osvaldo memang tidak bermain-main atas keputusannya itu. Menjadi seorang musisi merupakan keinginannya sejak lama, dan ia merasa bahagia dengan pilihannya.

“Sekarang saya merasa lebih tenang dan bebas. Saya akan mendedikasikan diri terhadap hal yang saya sukai, yaitu musik,” ujar Osvaldo kepada Fox Sports Argentina, Senin (21/11/2016).

“Tentu saya sekarang tidak akan diwawancarai jika tidak pernah bermain sepak bola. Olahraga tersebut memberikan saya segala sesuatu dalam hidup,” tutur Osvaldo.

Osvaldo mengawali karier sebagai pesepak bola profesional bersama Huracan pada 2005. Setahun kemudian, ia merantau ke Italia untuk bergabung dengan Atalanta.

Secara keseluruhan, sosok berpostur tubuh 182 cm ini telah tercatat membela 12 klub sepak bola sepanjang kariernya.

Dia sempat berkontribusi mengantarkan Juventus juara Serie A musim 2013-2014, dan membawa Boca Juniors meraih dua gelar domestik pada 2015.

Osvaldo sejatinya lahir di Lanus, Argentina. Namun, ia lebih memilih untuk memperkuat tim nasional Italia.

Bersama tim Azzurri, Osvaldo tampil dalam 14 pertandingan dan sukses mencetak empat gol.

“Saya senang bermain sepak bola, dan saya cukup beruntung telah melakukannya bersama Boca Juniors, klub yanng selalu ada di hari saya. Sekarang, saya ingin mewujudkan mimmpi, dan saya bahagia,” kata Osvaldo.

“Sekarang, saya akan merokok, sesuatu yang kini bisa saya lakukannya,” ucapnya.

Comments

comments