Nasib Semakin Runyam, Diego Costa Dibuang ke Fenerbahce

0
117

Bomber milik Chelsea Diego Costa dikabarkan akan segera merapat ke klub Turki Fenerbahce dengan status pinjaman.

Status Costa di skuat Chelsea saat ini sedikut tidak jelas. Pasalnya usai berakhirnya kompetisi musim lalu, Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia tak lagi membutuhkan servis striker bengal tersebut.

Costa pun kemudian bertekad mencari klub baru pada musim panas ini. Akan tetapi, setelah ia memutuskan untuk kembali ke Atletico Madrid, The Blues malah tak kunjung melepasnya dan hal ini membuat Costa murka.

Ia pun mengecam Conte dan tak mau kembali ke Chelsea untuk berlatih pada masa pra musim kemarin. Ia lebih memilih untuk bertahan di tanah kelahirannya, Brasil.

Costa sendiri kabarnya sudah kembali ke London. Ia sendiri sebelumnya dimasukkan oleh Conte ke dalam skuat yang didaftarkan ke Premier League, namun tidak di pentas Liga Champions. Dan meski namanya turut didaftarkan, ada kemungkinan ia tak akan dimainkan oleh Conte karena hubungan keduanya sudah terlanjur memburuk. The Blues pun akhirnya disebut bersedia melepasnya ke klub lain dengan status pinjaman selama semusim.

Menurut laporan dari Hurriyet, Costa sendiri kembali ke London karena ia mengurus kepindahannya ke klub Fenerbahce. Dalam waktu dekat ia pun akan segera terbang ke Turki untuk bisa menuntaskan transfernya tersebut.

Bursa transfer liga Turki sendiri baru akan tutup pada hari Jumat besok. Jadi waktu Costa untuk menuntaskan transfer itu cukup singkat.

Costa sendiri bersedia pindah ke Turki demi menjaga peluangnya masuk timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Ia juga sekaligus ingin menjaga kebugarannya dengan terus bermain secara reguler.

Comments

comments