Media Vietnam Ini Sebut Persija Takut Kalah dari Song Lam Nghe An di AFC

0
123

Persija Jakarta akan menjalani pertandingan menghadapi klub asal Vietnam Song Lam Nghe An di Piala AFC pada hari Selasa (6/3) di Stadion Vinh. Salah satu media di negara tersebut mengklaim bahwa Persija dibuat takut dengan calon lawannya tersebut.

Laga ini memang tidak akan mudah bagi Persija. Selain bermain di kandang lawan, Song Lam Nghe An juga sedang dalam laju kemenangan yang bagus. Di dua laga terakhir di babak penyisihan Grup H, mereka selalu memetik kemenangan sehingga mereka memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan enam poin. Sebelum menghadapi Persija, Song Lam Nghe An yang kemudian disebut SLNA sudah mengalahkan Tampines Rovers dan Johor Darul Takzim.

Sementara itu Persija juga dalam laju kemenangan yang tak kalah bagus. Setelah menjuarai Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0, pasukan Stefano Cugurra Teco mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bung Karno.

Jelang pertandingan ini, kapten Persija Ismed Sofyan, mengakui bahwa SLNA adalah tim yang kuat. Itu terbukti dengan kemenangan atas Tampines dan JDT di Piala AFC.

“Saya melihat laga mereka melawan Johor, mereka lebih kuat dari Tampines Rovers dan mereka menaklukkan Johor jadi mereka sangat kuat, namun itu tidak berarti mereka tak memiliki kelemahan,” pernyataan itulah salah satu dasar yang digunakan VTC News untuk menyebut Persija gentar jelang menghadapi Persija.

Comments

comments