Mau Lolos ke 8 Besar, Juventus Bisa Andalkan Dybala

0
71

Sebuah pujian dilontarkan Blaise Matuidi kepada Paulo Dybala. Gelandang Juventus itu menilai sang striker punya kemampuan untuk menjadi pembeda pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur nanti.

Juventus sendiri akan melakoni partai krusial pada Kamis (7/3) dini hari nanti. Mereka akan mencoba meraih kemenangan di Wembley, setelah mereka ditahan imbang Tottenham Hotspur di Turin dengan skor 2-2.

Jalan Juventus untuk lolos ke babak 8 besar cukup sulit. Selain meraih kemenangan, mereka hanya bisa lolos jika meraih hasil imbang 3-3 atau imbang 2-2 lalu dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Matuidi sendiri percaya Dybala bisa menjadi jawaban bagi Juventus untuk lolos ke babak 8 besar nanti. “Kami sangat senang dengan gol yang dicetak oleh Paulo [Melawan Lazio],” buka Matuidi kepada Sky Sports Italia.

“Dia pantas mencetak gol itu. Dia sudah bekerja sangat keras setiap hari untuk bisa menunjukan performa seperti itu.”

“Dybala sudah membuktikan berulang kali bahwa dia adalah sosok yang bisa diandalkan. Dia mampu menjadi pembeda dalam setiap pertandingan dan ia bisa mempersembahkan kemenangan untuk tim ini.” tandas eks PSG tersebut.

Comments

comments