Matic Cetak Gol Spektakuler, Mourinho Tidak Kaget

0
79

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak terkejut dengan gol yang dicetak Nemanja Matic. Mourinho menyebut ia tahu betul kapasitas Matic dan ia menilai sang pemain memang sangat mampu mencetak gol-gol tersebut.

Dini hari tadi setan merah nyaris pulang ke Old Trafford dengan tangan hampa. Pasalnya mereka harus tertinggal 2-0 dari tuan rumah Crystal Palace di babak pertama.

Namun di babak kedua setan merah sukses bangkit. Mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Chris Smalling dan Romelu Lukaku, sebelum Nemanja Matic melepaskan tembakan geledek dari luar kotak penalti yang menghujam gawang Wayne Hennessey di masa injury time.

Mourinho sendiri tidak kaget dengan gol indah tersebut, karena menurutnya sang pemain memang terbiasa mencetak gol tersebut. “Dia [Matic] pernah mencetak gol seperti ini di Goodison Park saat ia masih di Chelsea,” buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

“Dia mencetak gol kemenangan di Liga Champions saat Chelsea menang atas Sporting. Dia memang tidak mencetak banyak gol, tetapi ia bisa mencetak gol.”

“Musim ini di Benfica, golnya tidak disahkan karena kerja keras kiper lawan. Namun gol itu membuat kami mendapatkan tambahan dua poin.” tandasnya

Comments

comments