Massimiliano Allegri Lanjut Latih Juventus Sampai 2020

0
100

Massimiliano Allegri mematahkan semua rumor terkait masa depannya di Juventus. Allegri menegaskan komitmennya kepada Juve dengan memperpanjang kontraknya.

Meski sukses mengantar Juve mempertahankan scudetto, Allegri sempat disebut-sebut bakal hengkang. Arsenal paling santer dikabarkan sebagai klub yang tertarik kepada mantan pelatih AC Milan itu.

Kontrak Allegri sendiri bersama Juve awalnya akan habis pada akhir musim depan. Tapi Allegri kini telah memutuskan untuk bertahan di Juve dengan memperpanjang kontraknya sampai 2020.

“Juventus dengan senang hati mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah menandatangani pembaruan kontrak sampai 2020,” demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya.

Allegri menangani Juve sejak 2014 lalu menggantikan Antonio Conte. Sejak saat itu, Allegri membawa Bianconeri memenangi tujuh trofi.

Musim ini, Allegri mengantar Juve mencetak sejarah dengan memenangi scudetto keenam secara beruntun dan menjuarai Coppa Italia. Namun di Liga Champions, Allegri belum mampu mempersembahkan gelar juara meski dua kali mampu membawa Gianluigi Buffon dkk. ke final.

Comments

comments