Madura United Resmi Pulangkan Lamjed Chehoudi

0
100

Madura United akhirnya memastikan nasib Lamjed Chehoudi, yang sempat menjalani trial di klub tersebut. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- memastikan pemain asal Tunisia ini tak dikontrak untuk menghadapi kompetisi Liga 1.

“Lamjed sudah tak lagi bersama tim ini,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Setelah laga melawan Hougang, ia sudah tak lagi bersama dengan tim ini,” sambungnya.

Harun membeber alasan di balik pencoretan Lamjed Chehoudi. Menurutnya, spesialisasi pemain berusia 31 tahun tersebut tak sesuai dengan yang dicari Madura United.

“Kebutuhan kami adalah sosok penyerang murni,” tutur Haruna.

Sebelumnya, Lamjed Chehoudi telah dijajal Madura United pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen ini kelahiran Dubai tersebut tak mencetak gol bagi timnya.

Lamjed sendiri menjalani laga pamungkasnya di Madura kala menghadapi Hougang United. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (04/03) ini, ia mencetak satu gol dan mengantarkan Madura United menang dengan skor 2-0.

Sementara itu, Haruna menyebut sudah ada pengganti bagi Chehoudi di lini depan Madura United. Mereka telah mendatangkan penyerang asal Brasil, Beto. Pemain bernama lengkap Alberto Antonio de Paula ini dijadwalkan merapat ke tim tersebut dalam waktu dekat.

“Direncanakan, pada 7 Maret mendatang ia sudah bergabung dengan tim ini, bersama dengan Zah Rahan,” tandasnya.

Comments

comments