Madrid Tak Gentar Dengan Intimidasi Fans PSG

0
78

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos angkat suara atas percobaan intimidasi yang dilakukan para fans PSG baru-baru ini. Ramos sendiri menilai intimidasi itu tidak berpengaruh pada timnya, karena timnya sudah terbiasa menghadapi situasi tersebut.

El Real sendiri akan melakoni partai penting pada dini hari nanti. Mereka terbang ke Paris untuk menyambangi markas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sebelum pertandingan dimulai, para fans PSG sudah mulai menebar ancaman kepada skuat Los Blancos. Baru-baru ini mereka berkumpul di luar Hotel tempat Madrid menginap, di mana mereka menyanyikan chant-chant bersifat ofensif dan membawa Banner bertuliskan ‘Madrid Puta’.

Usaha para ultras PSG ini nampaknya tidak mempengaruhi Ramos dan kolega, karena sang kapten menyebut timnya tidak terpengaruh atas intimidasi tersebut. “Setiap tim mencoba untuk mengintimidasi lawan mereka dengan cara-cara yang berbeda,” buka Ramos seperti dilansir halaman resmi Real Madrid.

“Intimidasi-intimidasi itu tidak mempengaruhi kami. Kami akan tetap bermain dengan cara kami dan juga mempertahankan fokus di pertandingan nanti, karena itulah yang dituntut dari kami di pertandingan nanti.”

“Kami akan mencoba melakukan apa yang kami lakukan saat bermain di kandang kami. Kami sangat menghormati PSG namun kami akan mencoba menggunakan kekuatan kami untuk melukai mereka dan lolos ke ronde berikutnya.” tandasnya

Comments

comments