Luis Milla Siapkan 20 Nama di Timnas Senior Untuk Hadapi Fiji

0
112

Luis Milla telah memilih 20 nama untuk dipanggil bergabung bersama tim nasional (timnas) Indonesia senior. Para pemain ini nanti akan dimainkan pada laga uji coba melawan timnas Fiji.

Duel uji coba antara timnas Indonesia versus timnas Fiji akan digelar pada 2 September 2017. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di Stadion Patriot, Bekasi, pukul 16.00 WIB.

Dari 20 pemain yang dipanggil, satu pemain berasal dari kompetisi luar negeri yakni pemain sayap Selangor FA, Andik Vermansyah. Sisanya merupakan pemain-pemain yang berkompetisi di Liga 1.

Dari 19 nama tersebut, skuat Arema FC mendominasi dengan menyertakan empat pemainnya. Disusul dengan klub asal Pulau Dewata, Bali United.

PSSI sendiri sudah melayangkan surat pemanggilan terhadap para pemain tersebut pada pihak klub. Para pemain yang terpilih nantinya akan berkumpul pada 31 Agustus di Bekasi.

Berikut nama-nama para pemain yang dipanggil Milla:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Uji coba internasional ini sendiri adalah uji coba ketiga yang dijalani timnas di tahun 2017 ini. Sebelumnya, skuat Garuda sudah berlatih tanding melawan Myanmar dan Puerto Rico.

Comments

comments