Luis Milla Punya Strategi Khusus Hadapi Fiji

0
108

Luis Milla tak akan menyia-nyiakan laga uji coba dengan Fiji. Pelatih asal Spanyol itu meminta agar para anak asuhnya mampu menjalankan rencana bermain meski dengan persiapan yang pendek.

Laga antara Timnas dengan Fiji digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Timnas hanya memiliki persiapan sangat pendek menjelang pertandingan tersebut dengan hanya bersama-sama tiga hari.

Milla baru saja pulang setelah mendampingi Timnas U-22 di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Dalam laga itu, Milla juga tak menyertakan pemain Timnas U-22 untuk tampil setelah Evan Dimas dkk menjalani jadwal padat di Malaysia. Di antara skuat Timnas U-22, Milla hanya menyertakan Satria Tama sebagai pengganti Kurnia Meiga yang sakit.

Namun, bukan berarti Milla membiarkan pemainnya bermain asal-asalan. Dia tetap meminta agar laga dengan Fiji dimaksimalkan.

“Selamat sore, selamat hari raya. Semoga kami bisa bermain baik, begitu pula dengan Fiji. Saya berharap kedua tim bisa mendapatkan hasil positif besok dan penonton bisa menikmati pertandingannya,” kata Milla dalam rilis kepada detikSport, Jumat (1/9/2017).

“Yang paling penting bagi saya pemain bisa memberikan kontribusi sehingga permainan tim juga baik. Semoga para pemain membawa attitude yang baik untuk tim dan ditunjukkan pada pertandingan besok.

“Saya ingin kami bisa menunjukkan rencana pertandingan yang jelas. Kami ingin bahwa permainan kami dapat dilihat dan enak ditonton,” tutur dia.

Comments

comments