Luciano Spalletti Semakin Dekat ke Kursi Pelatih Inter Milan

0
106

Kesepakatan kerja sama antara Luciano Spalletti dan Inter Milan semakin mendekati kenyataan. Diberitakan Sky Sports, pelatih yang pergi dari AS Roma pekan lalu ini terbang ke Cina untuk bertemu petinggi Suning Group sebagai pemilik Inter Milan.

“Kesepakatan akan dilakukan di tempatnya,” kata Spalletti yang diserbu awak media ketika berada di Bandara Malpensa, Milan, Selasa (6/6).

Pelatih berpaspor Italia ini mengatakan, bersama direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, ia akan menemui manajemen Sunning. “Kami masih melakukannya dengan cara lama, saya akan menyepakati kerja sama ini dengan bersalaman dengan mereka,” kata Spalletti.

Pelatih 58 tahun ini pergi dari AS Roma setelah 16 bulan di sana. Spalletti sukses mengantarkan Roma finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A Liga Italia.

Kedatangan pelatih berkepala plontos ini diharapkan bisa mengangkat prestasi Inter yang sedang serius membangun kekuatan baru. Tugas mahaberat memang menanti Spalletti. Itu karena I Nerrazzrui kesulitan menembus papan atas dalam beberapa musim terakhir.

Comments

comments