‘Liverpool Sudah Tak Bisa Takut Lagi’

0
71

Emre Can menyebut Liverpool berpeluang besar untuk merebut gelar juara Liga Champions musim ini. Dia menilai saat ini Liverpool sudah berada di fase Liga Champions yang menuntut tim untuk tak lagi takut pada siapapun lawannya.

Dia menambahkan, meskipun Liverpool bukanlah favorit seperti Real Madrid dan Barcelona di kompetisi ini, tetapi dia percaya timnya mempunyai peluang besar disebabkan lini serang mereka.

“Kami tidak pernah takut pada siapapun. Tentu saja kami respek terhadap lawan kami, kami selalu begitu, tetapi menurut saya bukannya kami tidak takut pada siapapun, melainkan ketika kami sudah berada dalam tahap ini di Liga Champions, Liverpool sudah tak bisa takut lagi,” jelas Can dikutip dari tribalfootball.

“Segala hal sangat mungkin terjadi di Liga Champions. Kami sangat tertarik pada kompetisi ini dan kami akan menerima apapun yang terjadi. Semoga kami bisa terus menang.”

“Kami ingin menang, tak peduli siapapun lawan kami. Sebetulnya kami masih sangat berpeluang di kompetisi ini dan karenanya kami ingin melakukan yang terbaik,” tutup dia

Comments

comments