Jose Mourinho Telah Rusak Citra Premier League

0
188

Bola.net – Mantan wasit Premier League, Keith Hackett tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait ‘ulah’ Jose Mourinho. Menurutnya, pelatih Chelsea itu telah merusak reputasi dan citra Premier League.

Seperti diketahui, awal musim ini telah banyak sorotan yang ditujukan kepada pelatih asal Portugal itu. Bukan hanya karena performa buruk Chelsea, tapi juga karena sikap dan komentar-komentarnya.

Terbaru, Mourinho diusir dari pinggir lapangan saat Chelsea kalah 1-2 melawan West Ham di Boleyn Ground akhir pekan lalu. Mourinho diusir karena melakukan protes keras kepada wasit saat babak pertama usai.

Bukan kali itu saja Mourinho berulah. Sebelumnya, Mourinho juga telah didenda 50 ribu poundsterling karena komentarnya terkait kepemimpinan wasit saat timnya dikalahkan Southampton.

“Sayang sekali citra Premier League ternoda akibat ulah pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Dia tampaknya menjadi orang yang sangat tak bahagia yang terus terang menjadikan wasit sebagai kambing hitam buruknya performa timnya,” ujar Hackett.

“Tak ada yang ingin melihat seorang pelatih diusir dari lapangan, seperti yang dialami Mourinho saat kekalahan terakhir Chelsea melawan West Ham,” tambahnya.

Sebagai informasi, akibat perbuatannya dan komentarnya kepada wasit di laga melawan West Ham, pihak FA telah menjatuhkan dakwaan kepada Mourinho. Bila terbukti bersalah, Mourinho akan terancam mendapatkan larangan mendampingi timnya.(yar/dzi)

Comments

comments