Jordan Henderson Sebut Liverpool Punya Tanggung Jawab Yang Besar

0
67

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebutkan bahwa timnya memiliki tanggung jawab yang besar dalam leg kedua Liga Champion melawan Porto, Rabu (7/3) dini hari nanti.

Gelandang tengah ini menyerukan untuk tidak terlena dengan tabungan 5 gol yang diperoleh saat leg pertama. Dirinya juga menyerukan kepada teman-temannya untuk melihat papan skor sebelum pertandingan dimulai.

“Sebelum pertandingan dimulai, semuanya harus melihat ke papan skor. Karena benda itu akan memberitahu kami tentang mentalitas yang dibutuhkan dalam kontes ini”, ungkapnya dilansir dari liverpoolfc.com

“Saya memperhatikan hasil pertandingan Porto sejak kami bermain di sana (kandang Porto) dan mereka sangat baik di pertandingan domestik. Mereka akan membawa momentum ini ke Anfield dan saya pikir mereka senang dengan hal ini. Saya tahu, rasa puas tidak akan dibolehkan di dalam ruang ganti kami,” tambahnya.

Henderson berujar bahwa para suporter The Reds sangat memandang tinggi Liga Champion. Pemain berumur 27 tahun ini juga berujar bahwa mereka harus menunjukkan mentalitas pemenang di atas lapangan.

“Saya tahu pendukung Liverpool menganggap Liga Champion merupakan kompetisi yang tinggi, sehingga kami tak bisa menganggap remeh lawan-lawan kami” ujarnya lagi.

Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan keinginan serta mentalitas kami sebagai tim pada malam ini. Ini juga menunjukkan bahwa kami memiliki mentalitas untuk memenangkan setiap lomba, jegalan, sundulan, duel personal, dan juga setiap kontes,” tutupnya

Comments

comments