Jelang Duel Pusamania – Persib, Kondisi I Made Membaik

0
183

Jelang bertandang ke Stadio Segiri Samarinda, markas Pusamania Borneo FC, Persib mendapatkan kabar baik. Penjaga gawangnya, I Made Wirawan yang sempat mendapatkan perawatan pada ibu jari tangannya saat latihan di Lapangan Progresif kini sudah membaik.

Menurut dokter Tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, memang Made sempat merasakan sakit pada ibu jarinya. Beruntung I Made langsung diberikan penanganan secara cepat. Sehingga penjaga gawang bernomor punggung 78 tersebut langsung lebih baik.

“Saat latihan tadi kena tendangan dari Atep dan sedikit ada rasa nyeri pada ibu jari kanan, tapi mudah-mudahan tidak mengganggu untuk persiapan pertandingan lawan PBFC,” kata Rafi usai latihan seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (4/5).

Rafi menegaskan secara keseluruhan kondisi semua pemain dalam keadaan prima bagi yang akan dibawa ke Samarinda, Kalimantan Timur. Pada sesi latihan tadi, Hariono dan Samsul Arif sempat mendapat perawatan, namun hanya lecet-lecet biasa usai berduel dengan pemain lainnya.

“Ada beberapa tadi terjatuh seperti Samsul dan Hariono. Tapi lecet biasa, dan tidak ada kendala,” kata Rafi menambahkan. **republika.co.id**

Comments

comments