Higuan Siap Hadapi Tottenham

0
62

Sebuah kabar gembira datang bagi Juventus. Mereka disebut sudah bisa diperkuat oleh salah satu pilar utama mereka, Gonzalo Higuain pada laga kontra Tottenham Hotspur pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti.

Juventus sendiri akan melakoni partai krusial pada Kamis (7/3) dini hari nanti. Mereka akan mencoba meraih kemenangan di Wembley, setelah mereka ditahan imbang Tottenham Hotspur di Turin dengan skor 2-2.

Jelang laga ini Juventus mengalami krisis penyerang. Paulo Dybala menjadi satu-satunya striker Juventus yang benar-benar fit jelang laga ini, setelah ia mencetak gol kemenangan ke gawang Lazio akhir pekan lalu.

Namun menurut laporan yang dilansir Football Italia, Si Nyonya Tua akan mendapatkan tambahan amunisi di lini serang mereka. Pasalnya Gonzalo Higuain sudah berlatih penuh bersama tim utama Juventus dan kabarnya siap dimainkan dini hari nanti.

Higuain sebelumnya diragukan tampil pada laga ini. Ia mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya sehingga ia harus absen pada laga melawan Lazio di akhir pekan nanti.

Sementara Mario Mandzukic sendiri juga sudah kembali berlatih seusai cederanya. Namun ia masih diragukan bisa tmapil, karena ia masih berlatih terpisah dengan tim utama Juventus jelang laga ini

Comments

comments