Gareth Bale Dipastikan Akan Tetap Di Real Madrid

0
205

Superstar Real Madrid Gareth Bale dikabarkan telah memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan membuktikan kemampuannya pada Zinedine Zidane.

Musim lalu, Bale tidak mendapat banyak jatah bermain secara reguler di skuat Los Blancos. Salah satu penyebabnya adalah cedera yang ia dapatkan.

Namun demikian, hal itu membuatnya digosipkan bakal angkat kaki dari Bernabeu. Kabarnya Bale dan pihak Madrid sudah setuju untuk saling berpisah jik ada tawaran yang nominalnya sesuai dengan keinginan mereka musim panas ini.

Beberapa tim sudah dikait-kaitkan dengan pemain asal Wales ini. Di antaranya adalah Manchester United. Akan tetapi menurut laporan Sportsmole, yang dilansir dari Daily Mail, Bale tidak memiliki niatan sama sekali untuk angkat kaki dari Bernabeu.

Media tersebut juga mengabarkan, Bale ingin bertahan karena ingin membuktikan kemampuannya pada Zidane. Demi menunjang niatannya itu, pemain 27 tahun itu sudah memulai latihan intensif untuk mengembalikan kebugarannya.

Musim 2016-17 lalu, Bale hanya sempat bermain sebanyak 27 kali saja di semua ajang. Ia juga hanya bisa mencetak sembilan gol plus lima assist. Ia terakhir kali mencetak gol bagi Madrid pada 26 Februari, ke gawang Villarreal.

Musim lalu, ia beberapa kali mengalami cedera. Di antaranya cedera engkel, betis dan pinggul.

Comments

comments