Frustasi di Chelsea, Hazard Minta Pindah ke Madrid

0
206

Situasi internal yang tidak kondusif di Chelsea rupanya membuat winger Eden Hazard mulai gerah. Hazard pun kini disebut mulai membuka jalan pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Kondisi internal Chelsea pada musim 2017/18 ini memang tidak begitu ideal. Pasca sukses menjadi juara Premier League musim lalu, terjadi prahara antara manajer Antonio Conte dengan pemilik klub Roman Abramovich.

Setiap permintaan Conte di bursa transfer tidak pernah dipenuhi oleh Abramovich.

Menurut The Times, kondisi tersebut tidak disukai oleh Hazard. Pemain berusia 27 tahun ini khawatir jika musim depan situasi tidak berubah, meskipun Chelsea mungkin sudah tidak lagi dilatih oleh Conte

Hazard disebut sudah bicara ke manajemen Chelsea terkait keresahan hatinya ini. Eks pemain Lille ingin pindah karena punya ambisi besar dan ingin meraih lebih banyak gelar.

Seperti diketahui, Madrid adalah klub yang sudah lama mengincar jasa Hazard. Pelatih Zinedine Zidane adalah fans berat Hazard dan beberapa kali coba untuk membawa dia ke Bernabeu. Pemain asal Belgia bakal diplot untuk menggantikan Gareth Bale yang sering cedera.

Namun, Hazard juga bisa mencoba opsi lain karena sempat ada ketertarikan dari Manchester City. Namun, opsi ini kecil kemungkinan bakal diambil oleh Hazard karena faktor Man City adalah rival langsung bagi Chelsea

Comments

comments