Franck Kessie Lakukan Tes Medis di AC Milan

0
126

Gelandang enerjik Atalanta Franck Kessie dikabarkan telah tiba di Milan pada hari Selasa (30/05) ini untuk menjalani tes medis sebelum resmi gabung AC Milan.

Kessie sudah dibidik oleh banyak klub tidak lama setelah kompetisi Serie A musim 2016-16 ini mulai berjalan. Penampilannya memang memukai di lini tengah tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut.

Milan akhirnya disebut telah memenangi perburuan pemain berusia 20 tahun tersebut. Pihak Atalanta juga disebut telah menyetujui tawaran dari Rossoneri, sementara Kessie juga sudah setuju dengan penawaran kontrak dari mereka.

Menurut laporan dari MilanNews, setelah tiba di Milan, Kessie akan menjalani tes medis lagi pada hari Rabu (31/05) di Milan Lab di Milanello. Barulah setelah itu ia akan meneken kontrak di Casa Milan.

Media tersebut juga menyebutkan, Milan butuh dana besar untuk membeli pemain asal Pantai Gading tersebut. Jika telah resmi, ia akan jadi perekrutan kedua Rossoneri pada musim ini.

Milan sendiri sebelumnya sudah meresmikan transfer Mateo Musacchio dari Villarreal. Ia disebut dibeli dengan harga sekitar 18 juta Euro dan dikontrak selama empat musim.

Comments

comments