Eks Madrid: PSG Tak Percaya Diri Tanpa Neymar

0
105

Mantan pemain Real Madrid, Jorge Valdano menilai PSG akan kesulitan tampil tanpa pemain bintangnya Neymar. Valdano melihat PSG seperti kehilangan rasa percaya diri tanpa pemain asal Brasil.

Neymar dipastikan tidak bisa tampil pada laga melawan Real Madrid, Rabu (7/3) dini hari WIB. Pemain berusia 26 tahun baru saja menjalani operasi untuk penyembuhan cedera metatarsal dan harus absen minimal hingga tiga bulan.

“Tanpa Neymar, PSG tidak memiliki rasa percaya diri, kecepatan dan imajinasi,” ucap Valdano dikutip dari beIN Sport.

Namun, Valdano menilai jika PSG tetap punya potensi untuk membuat Madrid harus ekstra waspada. Sebab, klub asal Paris ini punya sederet pemain bintang yang bisa menggantikan posisi Neymar. Salah satunya adalah Angel Di Maria.

Di mata Valdano, Di Maria adalah pemain kelas dunia dan sudah punya banyak pengalaman. Pernah membela Madrid dan Manchester United, dia yakin Di Maria bisa jadi sosok penting pada laga di Parc des Princes.

“Di Maria adalah pilihan bagus, dia pemain kelas dunia. Dia bukan pemain yang tidak punya nyali. Sebaliknya, dia sudah terbiasa menghadapi pertandingan besar,” tandas Valdano.

Comments

comments