Cedera Paul Pogba Tidak Parah

0
51
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 12: Paul Pogba of ManchesterUnited reacts to being forced off through injury during the UEFA Champions League Group A match between Manchester United and FC Basel at Old Trafford on September 12, 2017 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak terlalu mencemaskan cedera Paul Pogba. Mourinho yakin Pogba cuma absen beberapa pekan saja.

Bersua FC Basel pada matchday perdana Grup A Liga Champoins di Old Trafford, Selasa (12/9/2017), Pogba bermain sejak menit awal. Bersama Nemanja Matic, gelandang timnas Prancis tersebut berposisi sebagai double pivot.

Sayang, Paul Pogba harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-19 dan digantikan Marouane Fellaini. Pogba terpaksa menyudahi laga lebih awal, karena mengalami masalah pada hamstringnya.

Hingga kini belum diketahui berapa lama mantan pemain Juventus tersebut harus absen. Namun, Pogba diprediksi harus menepi selama tiga pekan untuk bisa kembali pulih.

“Saya tidak tahu, saya hanya tahu dari pengalaman jika ini adalah cedera otot. Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda tidak bermain selama beberapa pekan, itu menurut saya,” jelas Mourinho.

“Bagi saya, ini terlihat seperti cedera hamstring, namun saya belum berbicara dengan dokter,” lanjutnya.

Meski tanpa Paul Pogba, Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0 atas FC Basel. Tiga gol MU disarangkan Fellaini menit ke-35, Romelu Lukaku menit ke-53, dan Marcus Rashford menit ke-84.

“Skuat adalah untuk kondisi seperti ini, skuat adalah untuk cedera, skuat adalah untuk sanksi. Kami tidak menangisi cedera. Jadi jika tidak ada Pogba untuk akhir pekan ini, kami memiliki Herrera, Carrick, Fellaini, dan juga Matic,” papar Mou.

Comments

comments