Carragher Desak Klopp Mainkan Sturridge Kontra Villarreal

0
151

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher meminta Jurgen Klopp untuk memainkan Daniel Sturridge pada leg kedua Semifinal Europa League pada hari Jumat (6/5) dini hari nanti. Carragher menyebut Sturridge punya kemampuan untuk membawa Liverpool lolos ke babak final Europa League musim ini.

Pada leg kedua nanti, Liverpool berada dalam situasi yang cukup sulit. Pasalnya mereka kalah pada leg pertama yang bertempat di El Madrigal dengan skor 1-0, sehingga mereka harus mengikis defisit satu gol untuk bisa menembus babak final Europa League musim ini.

Dengan kondisi yang cukup sulit tersebut, Carragher menyebut bahwa kemampuan finishing Sturridge akan mengantarkan The Reds ke babak semifinal di tengah laga yang ketat nanti. “Saya sangat berharap Sturridge dapat tampil pada Kamis Malam (Jumat Dini Hari Waktu Indonesia) nanti. Saya rasa ia bisa bermain sebagai ujung tombak, karena saya pikir Firmino bisa bermain agak ke belakang. Namun sekali lagi, bagi saya Sturridge harus tampil pada laga nanti” beber Carragher seperti yang dikutip Liverpool Echo.

“Villarreal punya pertahanan yang fantastis, dan mereka juga mampu mencetak gol. Namun kesuksesan mereka musim ini dikarenakan mereka punya lini pertahanan yang sangat baik” lanjut mantan bek Liverpool tersebut.

“Saya rasa tidak banyak peluang yang akan tercipta besok malam. Karenanya, jika ketika peluang itu datang, mereka butuh diselesaikan dengan sempurna. Jika anda butuh pemain dengan finishing yang bagus, maka Sturridge adalah jawabannya. Catatan golnya cukup menjadi pembuktian akan kemampuannya. Di malam yang minim peluang, Klopp butuh Daniel Sturridge untuk menyelesaikannya” tutup Carragher. **bola.net**

Comments

comments