Cadangan di Bayern, Sandro Wagner Klaim Terbaik di Jerman

0
271

Penyerang Beyern Munchen, Sandro Wagner rupanya memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi. Meskipun jadi pemain cadangan di Bayern, Wagner melihat dirinya sebagai penyerang terbaik di Jerman.

Pindah pada bulan Januari lalu, Wagner baru tiga kali tampil sebagai pemain inti di Bayern. Ia masih kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang selalu jadi pilihan utama. Tapi, Wagner tampil cukup baik dengan catatan tiga gol.

Meski tidak tampil secara reguler, Wagner yakin tetap akan masuk skuat Jerman di Piala Dunia 2018. Sebab, dia merasa kini menjadi penyerang terbaik yang dimiliki oleh Jerman.

“Saya telah mencetak gol di setiap klub yang saya bela, saya mencetak gol untuk Darmstadt di pertarungan zona degradasi, di Hoffenheim, di Liga Europa dan kini bersama Bayern,” buka Wagner.

“Itulah mengapa saya pikir bahwa saya layak untuk bermain di timnas Jerman. Saya merasa bermain baik. Di mata saya, saya adalah penyerang terbaik Jerman. Sata sudah katakan itu seribu kali dan saya sangat yakin,” tandasnya.

Wagner belakangan memang jadi pilihan pelatih Joachim Loew untuk mengisi lini depan Jerman. Pemain berusia 30 tahun juga masuk dalam skuat Jerman saat jadi juara di Piala Konfederasi yang lalu. Wagner sudah menjaringkan lima gol untuk Jerman sejak mendapat debut pada Juni 2017 lalu.

“Saya hanya melihat diri saya sendiri, pada prinsipnya saya tidak melihat pemain lain akan melakukan apa.”

“Saya bekerja dengan baik dan mencetak beberapa gol beberapa tahun terakhir. Loew yang akan memutuskan dan saya akan menerima apa keputusannya, saya sangat positif,” tandas Wagner.

Comments

comments