Bintang Muda Persib Gugup Menjelang El Clasico Indonesia Hadapi Persija

0
433

Laga Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) momen yang ditunggu Febri Hariyadi. Itu akan menjadi pengalaman pertama bagi wonderkid Persib tersebut merasakan partai bertajuk El Clasico Indonesia itu.

Febri mengaku tidak sabar untuk menghadapi laga pertamanya tersebut. Berbagai persiapan dilakukan oleh dirinya dalam pertandingan penuh gengsi tersebut.

“Saya sebagai pemain tentunya ingin terus memberikan yang terbaik termasuk dalam laga nanti,” kata Febri kepada wartawan, Senin (30/10/2016).

“Tegang, wajar karena ini laga dengan tensi dan sejarah panjang. Jadi, wajar kalau tegang, tapi kuncinya adalah fokus,” ujarnya, Senin (31/10/2016).

Menurut Febri, tantangan terbesar bukan menghadapi para pemain tim berjuluk Macan Kemayoran. Dia menyoroti rivalitas suporter Persija dan Persib yang terkenal memang fanatik.

“Karena Persib sama Persija suporternya jadi rival, jadi antisipasi penonton banyak, mental harus dipersiapkan, karena laga penuh gengsi,” tuturnya.

Selain itu, Febri mengaku banyak menerima bantuan dari rekan-rekan setimnya di Persib. Komunikasi banyak dilakukan gelandang berusia 20 tahun itu dengan Marcos Flores, legiun asing Persib asal Argentina.

“Komunikasi tentu ada, terutama sama Marcos (Flores), mungkin dia tahu bola apa yang saya suka, step by step saja,” ucap Febri.

Comments

comments