Belum Cetak Gol, Bomber Persib Dibela

0
314
Penyerang asing Persib Bandung, Juan Carlos

Bandung – Penyerang asing Persib Bandung, Juan Carlos hingga pertandingan ke tiga masih juga belum mencetak gol. Namun, pelatih Persib Dejan Antonic membela Juan Carlos dan mengatakan masih eks pemain Kitchee FC itu masih memerlukan waktu.

Menurut Dejan, adaptasi sangat diperlukan Juan Carlos mengingat klub sebelumnya ia sering mencetak gol karena tim sudah solid.

“Di sana, Kitchee bisa menang telak, tapi di sini hampir semua tim sama kuat,” kata Dejan Antonic.

Mengingat Juan Carlos baru bergabung ke Persib beberapa hari jelang Piala Bhayangkara, Dejan Antonic menegaskan jika Juan Carlos masih membutuhkan waktu meneyesuaikan diri dengan gaya permainan Persib.

“Kita harus kasih waktu untuk orang, kalau kamu bawa Ronaldo ke sini pasti dia sama ada sedikit masalah. Itu problem di sepak bola dan ada proses seperti itu,” ujarnya.

Juan Carlos akan kembali diuji dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara melawan Sriwijaya FC yang akan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/3/2016) malam.

“Saya percaya dia bisa bantu kita. Dan nanti di kompetisi dia bisa buktikan, kalau dikasih waktu untuk beradaptasi sekarang,” pungkasnya.

Comments

comments