Barca Bidik Bek Kiri Berusia 22 Tahun dari Lyon

0
86

Barcelona mulai menyusun rencana transfer untuk kompetisi musim 2018/19 yang akan datang. Salah satu pemain yang menjadi bidikan yakni pemain muda milik Lyon, Ferland Mendy.

Mendy musim ini tampil cukup impresi bersama Lyon di posisi bek kiri. Meski ini adalah musim pertamanya bermain di Ligue 1, dia langsung memberikan kesan yang impresif bagi Lyon. Sejauh ini, sudah 23 laga dia mainkan di semua kompetisi bersama Lyon.

Media Spanyol, Diario Sport, menyebutkan jika Barcelona cukup serius membidik jasa Mendy. Pemain berusia 22 tahun sudah dipantau secara intensif oleh pihak Barca.

Bahkan, Blaugrana secara khusus disebut sudah mengirim pemandu bakatnya agar bisa mendapatkan informasi yang akurat soal potensi besar Mendy. Hasilnya, laporan positif dikantongi Barca dan akan berlanjut dengan aksi transfer pada musim panas mendatang.

Mendy sendiri merupakan nama baru dalam skuat Lyon pada musim 2017/18 ini. Mendy baru dibeli Lyon pada awal musim setelah sebelumnya dia hanya bermain di klub Ligue 2, Le Harve. Lyon membelinya dengan harga 5 juta euro.

Jika sukses mendatangkan Mendy, maka Barca diyakini akan menjual Lucas Digne yang juga berposisi sebagai bek kiri. Digne selama ini dinilai tidak tampil impresif saat diberi kesempatan untuk menggantikan peran Jordi Alba.

Comments

comments