Bale dan James Sembuh Dari Cedera, Real Madrid Hadapi Partai Penentuan Juara La Liga

0
263

Gareth Bale dan James Rodriguez sudah kembali bergabung latihan bersama tim dalam menghadapi partai terakhir La Liga melawan Malaga untuk penentuan apakah Real Madrid atau Barcelona yang akan keluar sebagai juara.

Gareth Bale mengalami cedera sejak April lalu, sedangkan James Rodriguez cedera saat Real Madrid membantai Celta Vigo 4-1 2 minggu lalu.

Kedua pemain tersebut disiapkan sang pelatih, Zinedine Zidane, dalam daftar pemain dalam menghadapi Malaga hari minggu ini.

Real Madrid cukup meraih hasil imbang di laga tersebut untuk memastikan gelar juara La Liga, apapun hasil yang didapat Barcelona karena perbedaan 3 poin di klasemen.

Meskipun Bale tidak jadi dimainkan saat melawan Malaga, tapi bisa dipastikan bahwa dia kan bisa bermain di final Liga Champion melawan Juventus di Cardiff 2 minggu lagi.

Real Madrid juga mendapat kabar baik setelah Dani Carvajal dinyatakan sembuh dari cedera hamstring sejak awal bulan Mei ini.

Cristiano Ronaldo diharapkan bisa jadi pahlawan Real Madrid di partai penentuan juara La liga, mengingat performanya yang sedang di atas dan bisa membawa hasil positif untuk timnya.

Comments

comments