Alvaro Morata Langsung Debut di Pramusim Chelsea di Singapura

0
243

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berkata jika dia sudah punya rencana untuk memberikan debut bagi pemain barunya, Alvaro Morata. Sang penyerang mungkin akan menjalani debutnya di Singapura.

Para fans Chelsea di Singapura akan menyaksikan tim pujaannya bermain pada Selasa (25/7) besok di National Stadium. The Blues akan menantang Bayern Munchen pada laga pramusim yang bertajuk International Champions Cup.

Sehari sebelum laga ini digelar, Conte menyebut bahwa ia akan memainkan Morata di laga melawan Bayern. Meski begitu, pemain asal Spanyol belum pasti akan bermain penuh selama 90 menit atau bermain sebagai pemain inti.

“Rencananya adalah untuk memberinya kesempatan ambil bagian pada pertandingan. Tapi bukan sejak menit awal karena ia baru datang kemarin dan memulai bekerja bersama kami,” kata Conte di laman resmi klub.

Debut Morata tentu akan sangat dinantikan oleh para fans Chelsea. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun dibeli dengan harga yang sangat mahal dari Real Madrid. Selain itu, kedatangan Morata juga diiringi ekspektasi yang tinggi sebagai pengganti sosok Diego Costa.

Morata sendiri memang sudah masuk dalam skuat Chelsea untuk menjalani laga pramusim di Singapura. Ia sudah terlibat dalam sesi latihan Chelsea pada hari Minggu (23/7) lalu yang mengambil lokasi di Singapore American School.

Comments

comments