Alasan Dibalik Kembalinya Ibrahimovic ke MU

0
72

Manchester – Jose Mourinho mengungkap alasan mengapa Zlatan Ibrahimovic masih ingin bermain di Manchester United (MU). Padahal, Ibrahimovic disebut bisa saja menolak permintaan MU.

Keinginan untuk tetap bermain di level tinggi menjadi sebab mengapa mengatakan,sebenarnya bisa dengan mudah menolak bermain kembali di Manchester United. Namun, Mourinho menganggap, Ibrahimovic masih butuh bermain pada level tertinggi.

“Saya sangat senang Zlatan Ibrahimovic masih bersama kami karena menunjukkan cara pandang sang pemain dan juga klub,” kata Mourinho.

“Dia bisa dengan mudah mengucapkan selamat tinggal karena sudah membawa Manchester United meraih berbagai gelar dan kemudian cedera. Namun, dia tidak melakukannya,” lanjut Mourinho.

Manchester United memberikan kontrak berdurasi satu musim kepada Ibrahimovic. Padahal, kedua pihak sempat memutuskan berpisah pada 30 Juni 2017.

“Ibrahimovic ingin melanjutkan mimpi dan bermain pada level tertinggi. Jadi, hal itu menunjukkan karakter dan sikap Ibrahimovic. Dia mengalami cedera saat bermain di Manchester United. Dia berjuang pulih dan klub selalu siap menerimanya. Saya senang dengan kesepakatan ini,” ucap Mourinho.

Pada musim lalu, Ibrahimovic turut membawa Manchester United meraih tiga gelar, yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Pemain berusia 35 tahun itu menyumbangkan 28 gol dalam 46 pertandingan The Red Devils.

Comments

comments